Warisan Del Piero di Australia

 On Friday, May 16, 2014  


Warisan Del Piero di Australia - Alessandro Del Piero telah mengucapkan selamat tinggal kepada Sydney , tapi dia meninggalkan A - League dengan kenangan indah . Luca Cetta menulis waktu Pinturicchio Down Under .

Jika ada keraguan betapa besar bergerak Alessandro Del Piero ke Sydney FC itu , maka Anda harus tidak terlihat lagi dari bagian olahraga dari Sydney Morning Herald - salah satu koran terbesar di kota ini - sehari setelah ia tiba . Ini telah berubah merah muda , itu semua di Italia dan diberi gelar kehormatan : La Gazzetta Del Piero . Di bawahnya adalah judul luas ' Benvenuto ADP ' . Itu adalah indikasi Sky Blues telah direkayasa salah satu kesepakatan terbesar dalam sejarah olahraga Australia .


Itu adalah gagasan aneh untuk berpikir Del Piero akan bermain sepak bola di Australia , setelah 19 tahun di Juventus . Tapi itulah yang terjadi , dengan perdagangan Ale Turin untuk ' Bling FC ' . The konferensi pers mengumumkan kedatangannya itu berseri-seri langsung di televisi Australia - apalagi mayoritas itu di Italia.

Dengan melaporkan tahun gaji $ 4ma , ia nyaman pesepakbola bayaran tertinggi di negeri ini , kode apapun. Langkah ini menarik perbandingan untuk David Beckham ke LA Galaxy . Dia menyebutnya ' Project Sydney ' .

Ini adil untuk mengatakan ia hidup sampai hype . " Tidak ada keraguan bahwa kontribusi Alessandro telah meletakkan dasar-dasar untuk warisan yang abadi dan ia telah mengilhami generasi baru penggemar sepak bola Sydney FC dan pemain masa depan , " kata ketua Sydney Scott Barlow .

Del Piero mengenakan kemeja biru langit 48 kali , mencetak 24 gol . Yang menempatkan Pinturicchio kedua dalam daftar klub A - League Pencetak Gol ' , enam di belakang Alex Brosque , siapa yang melakukannya dalam 104 penampilan . Apa Beckham melakukan itu Del Piero tidak bisa adalah tanah kejuaraan . Sebuah Sydney miskin berjuang di tahun pertama , inkonsistensi mereka berarti tidak ada enam play-off . Mereka membaik pada 2013-14 , hanya tersingkir di putaran pertama final dengan gol menit terakhir . Del Piero , saat itu kapten , adalah lynchpin mereka . Seringkali ketika Sydney membutuhkan momen ajaib , dia adalah orang untuk menyampaikan. Tanpa dia mereka berjuang .

Off lapangan penandatanganan juga terbukti berhasil . Rumah pertandingan pertama - melawan Emile Heskey Newcastle - menarik 35.419 penggemar . Itu saat itu rekor klub musim reguler . Kehadiran rata-rata mereka naik dari 11.861 sampai 18.682 , sedangkan angka permainan Sydney pergi berduri sebagai fans bergegas untuk menonton pemenang Piala Dunia dalam tindakan . Keanggotaan melampaui 10.000 untuk pertama kalinya dalam sejarah klub . Del Piero menanggapi semangat , selalu bersedia untuk bertemu fans setelah pelatihan atau pertandingan .

Dia , bersama dengan Heskey dan Shinji Ono , memberikan kompetisi yang lebih besar eksposur di seluruh dunia . Kehadiran Del Piero kuno Sky Blues pra-musim perjalanan Italia dan games disiarkan langsung di Italia . Sydney menjadi sesuatu dari tim No 2 , dengan kemeja dijual di Italia - cukup prestasi tersendiri .

Dua minggu lalu ikon Juve memutuskan untuk mengakhiri masa tinggalnya di Australia , bahkan jika ada rumor peran pemain / pelatih adalah untuk diperebutkan . Dia meninggalkan dengan sejumlah kenangan saat-saat . Debut rumah tersebut membawa serta merek dagang gol tendangan bebas , pertamanya untuk klub . Ketika Sydney bersabuk Wellington 7-0 , Del Piero meraih poker . Januari lalu ia berperan di Sydney besar 5-0 tandang pada rival Melbourne Victory . Lalu ada sentuhan kelas , yang meninggalkan penggemar kagum . Dia terlalu panas bagi sebagian besar untuk menangani , menjadi salah satu pemain yang paling mengotori di Liga .

The 39 - tahun telah menegaskan keinginannya untuk terus bermain . China dikesampingkan , tapi Jepang bisa menjadi pilihan yang diberikan status bintang Del Piero . Namun, MLS muncul yang terdepan , mungkin LA Galaxy atau DC United .

Pikiran tetap bersedia , bahkan jika kaki tidak begitu . Musim kedua Del Piero telah dirusak oleh cedera otot picik . Dia tidak bermain ke performa terbaiknya dengan keteraturan apapun. Bagaimana dia menangani liga baru dengan penggemar baru untuk menyenangkan , harapan baru dan kerangka yang selalu penuaan masih harus dilihat . Berikut ini berharap Pinturicchio akan memikat penonton barunya dengan bakat dia menunjukkan Down Under .

Keberangkatannya dari Australia agak mendadak , tapi fans akan mendapatkan satu kesempatan terakhir untuk melihat Del Piero beraksi ketika ia memimpin A - League All- Stars dalam pertandingan persahabatan melawan Juventus di Sydney bulan Agustus ini . Dan dengan itu adalah kesempatan untuk memberi hormat orang yang telah melakukan banyak untuk permainan di Australia . http://www.football-italia.net/49164/del-piero's-aussie-legacy
Warisan Del Piero di Australia 4.5 5 Bima Sakti Friday, May 16, 2014 Warisan Del Piero di Australia Warisan Del Piero di Australia - Alessandro Del Piero telah mengucapkan selamat tinggal kepada Sydney , tapi dia meninggalkan A - League...


No comments:

Post a Comment

supported by. www.OnLiveStream.net