Bonucci : Benfica Tidak Bermain Sepakbola

 On Friday, May 2, 2014  


JuventusDaily - Leonardo Bonucci menyesalkan kado buruk yang didapatnya untuk ulang tahunnya kali ini. Bek Juventus it berulang tahun ke-27 tetapi timnya justru harus tersingkir dari Liga Europa oleh Benfica.

Juve kalah 1-2 pada leg pertama di Estadio da Luz. Pada leg kedua yang digelar di Juventus Stadium, Benfica bermain bertahan total dan sukses mempertahankan keunggulan agregat yang mereka miliki.

"Saya bermimpi menjalani ulang tahun yang berbeda. Sekarang sudah jelas bahwa dalam sepakbola tim terbaik tidak selalu menang. Benfica cuma memikirkan leg pertama. Mereka tidak datang ke sini untuk bermain sepakbola. Tujuan mereka hanya menghalangi kami bergerak," keluh Bonucci seperti dilansir Sky Italia.

Meski kalah, Bonucci mencoba mencari sisi positifnya. Ia menganggap kekalahan ini bukan sebuah kegagalan dan kini Juve hanya fokus untuk meraih gelar Serie A.

"Tentu sekarang kami harus membuka lembaran baru. Kami harus melihat ke depan dengan positif. Kami ingin memenangkan Scudetto ketiga beruntun. Kami meninggalkan Liga Europa dengan kepala tegak." [Bench Juventini]
Bonucci : Benfica Tidak Bermain Sepakbola 4.5 5 bimasakti85 Friday, May 2, 2014 Bonucci : Benfica Tidak Bermain Sepakbola JuventusDaily - Leonardo Bonucci menyesalkan kado buruk yang didapatnya untuk ulang tahunnya kali ini. Bek Juventus it berulang tahun ke...


No comments:

Post a Comment

supported by. www.OnLiveStream.net