Conte Menuju Monaco?

 On Monday, May 5, 2014  


JuventusDaily - Musim ini, La Vecchia Signora sukses memastikan diri menjadi kampiun Serie A sebelum melakoni laga giornata ke-36. Perolehan 93 angka Juventus hasil dari 35 laga tak lagi mampu dikejar oleh AS Roma yang berada di bawahnya dengan nilai 85 hasil dari 36 pertandingan.

Kini target skuat Si Nyonya Tua adalah menutup musim dengan meraih poin lebih dari 100. Mereka pun berambisi merengkuh kemenangan saat bersua Atalanta, Selasa (6/5) dini hari WIB, serta Roma dan Cagliari.

Akan tetapi, kebersamaan Conte dengan Juventus dikabarkan bakal usai akhir musim ini. Santer disebut, Conte ingin mencari tantangan di klub lain terutama di luar Italia. Berdasarkan laporan Corriere della Sera, mantan gelandang timnas Italia itu bakal membesut AS Monaco di musim depan.

Akan ditinggalkan Antonio Conte, manajemen Juventus mulai mengambil ancang-ancang untuk mencari allenatore baru. Nama Luciano Spalletti pun berada di posisi terdepan untuk menjadi pengasuh Carlos Tevez di musim depan. Apalagi, Spalletti saat ini tengah menganggur usai dipecat dari Zenit St Petersburg pada Maret lalu. [BolaSkor]
Conte Menuju Monaco? 4.5 5 bimasakti85 Monday, May 5, 2014 Conte Menuju Monaco? JuventusDaily - Musim ini, La Vecchia Signora sukses memastikan diri menjadi kampiun Serie A sebelum melakoni laga giornata ke-36. Perol...


No comments:

Post a Comment

supported by. www.OnLiveStream.net